Seminar Cipto Junaedy

Posted by Seputar Bisnis Property Cipto Junaedy

Sejenak kita renungkan tentang permasalahan yang dari dulu tak pernah ada jalan permasalahan yaitu dari dulu ingin membeli sebuah properti akan tetapi tidak pernah terwujud sampei sudah punya cucu,tetapi sampei sekarang masih tinggal di kost dan nilei harga rumah makin hari semakin naik.,

padahal setiap gajian kita pun menyisihkan sebageian dari upah kita untuk membeli rumah,akan tetapi sampei sekarang masih tinggal di kontrakan,.terus saya berfikir gimana caranya keluar dari masalah ini,dan pada suatu hari ada seorang teman yang memberitahukan bahwa ada yang bisa menuntaskan permasalahan saya ini dan beliau juga mengatakan bahwa dia dulunya juga seperti saya kali ini dan setelah beliau aktif untuk menghadiri Seminar Cipto Junaedy beliau banyak mendapatkan jurus dan pengakaran tentang bageimana caranya membeli properti tanpa utang tanpa kpr
dulu pernah terlintas juga ingin punya rumah dengan cara jalan pintas yaisaya banyak berterima kasih kepada bapak cipto junaedy berkat beliau saya sekarang dan keluarga bisa menempati kediaman saya sendiri tanpa mengontrak rumah lagi dan terimakasih saya ucapkan kepada teman saya yang memberitahu bahwa ada yang bisa memberi pengajaran akan dasar membeli properti tanpa utang tanpa kpr,sekali lagi saya ucapkan terima kasih buat cipto junaedy..tu dengan kita berhutang dulu akan tetapi saya pikir kembali ternyata saya tidak jadi membeli properti dikarnakan nanti takut akan membebankan hidup kita jadinya ya terpaksa tunggu uang tabungan hingga cukup untuk membeli sebuah properti

kembali ke topik pembahasan setelah teman saya memberi saran agar saya ikut bergabung untuk menghadiri seminar cipto junaedy dan setelah saya buktikan ternyata benar bahwa setelah saya menerapkan jurus strategi yang diajarkan kepada saya,kini sekarang saya sudah lega karena sekarang saya sudah memiliki rumah sendiri berkat resep dari bapak pelopor bisnis dibidang properti siapa lagi kalau bukan cipto junaedy

Related Post



Posting Komentar